fhany's blogsphere

not perfect, but limited edition ! Always try to be incredible !!!

Tambahkan Warna pada Penampilan Anda

Jaket warna bisa menambah aksi penampilan terlihat stylish.

Menambahkan sedikit warna akan membuat penampilan Anda tak hanya menarik, tapi juga akan membawa Anda ke jajaran orang-orang stylish di kantor. Contek gaya-gaya yang diberikan oleh NEXT di antara koleksi barunya.

Aksesori merupakan cara termudah untuk Anda menambah warna. Di belahan bumi lain, musim akan bergulir ke musim dingin. Umumnya, menjelang musim dingin, orang-orang akan mulai mengenakan pakaian berwarna gelap. Misal, warna-warna keabuan, hitam, dan coklat. Begitu pun di Indonesia. Memasuki musim penghujan, warna-warna gelap juga akan menjadi pilihan. Namun, jangan langsung berpikir bahwa warna-warna gelap dan mendasar akan terlihat membosankan. Pakaian berwarna gelap pun bisa terlihat menarik dan mencuri perhatian.

NEXT, yang baru-baru ini mengeluarkan koleksi terbarunya menunjukkan bahwa jika Anda bisa memadankan koleksi gelap Anda dengan aksesori tepat, penampilan pun akan terlihat menarik. Contohnya, pakaian formal, blazer dan celana hitam, bisa terlihat menarik ketika ditambahkan warna ungu pada scarf. Atau pilih jaket blazer dengan bagian dalam yang berwarna keunguan, sehingga memberikan aksen menarik ketika lengan digulung. Untuk menambah aksen pada dress pola, menambahkan belt besar berwarna turquoise masih sah-sah saja.

Atau untuk gaya kasual, Anda bisa menambahkan jaket kuning di atas blus skandinavian yang kaya akan pola. Sementara untuk menambah semarak corak sehari-hari, semburat ungu akan menjadi favorit di musim mendatang. Coba padankan penampilan Anda dengan cincin batu besar berwarna ungu, tas ungu, atau sepatu platform ungu yang menarik.

Perlu diingat, ketika akan memadankan warna, jangan lupa untuk melihat kembali tampilan terakhir Anda. Jangan sampai terlalu banyak warna terang yang berebutan perhatian di penampilan Anda. Satu aksesori terpenting yang tak boleh ketinggalan adalah kepercayaan diri. Seperti apa pun yang Anda kenakan pasti terlihat sah-sah saja jika Anda mengenakan pakaian Anda dengan bangga. You are what you wear.
http://www.female.kompas.com

 

About these ads

November 13, 2009 - Posted by | fashion

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: