fhany's blogsphere

not perfect, but limited edition ! Always try to be incredible !!!

Ini Dia Rahasia Kecantikan Para Penata Rias

Tak perlu menjadi penata rias untuk bisa mengubah dandanan biasa menjadi luar biasa. Kuncinya; mau berusaha mencoba warna baru.

Para penata rias sudah berpengalaman menggunakan warna-warna untuk menciptakan ilusi pada wajah seseorang, membuat “kanvas”, juga mengubah sesuatu yang “biasa” menjadi luar biasa. Berikut tip-tip singkat yang akan berdampak besar pada penampilan Anda.

* Usahakan untuk terus bereksperimen. Makeup bukanlah tato yang permanen. Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru, asalkan tidak merusak kulit Anda. Untuk mengubah rona yang pucat terlihat lebih segar, gunakan pemulas pipi yang berbentuk krim, dan aplikasikan dengan jari (Brigitte Reiss-Andersen, New York City)

* Agar makeup tidak luntur, lakukan hal berikut; usai berdandan, ambil powder puff (bantalan untuk mengaplikasikan bedak), celupkan ke air, peras, lalu dalam keadaan lembap, tekan-tekan pada wajah. Ini akan membuat bedak Anda menetap pada wajah (Laura Geller, New York City)

* Untuk membuat kesan mata terlihat lebih besar, coba lakukan trik berikut: Setelah mengaplikasikan maskara pada bulu mata, ambil sisir kecil yang biasa digunakan untuk merapikan alis mata, oleskan sedikit pada bulu tangkai maskara, lalu isi jeda di antara tempat tumbuhnya bulu mata dengan sisir tersebut. Hasilnya akan memberikan efek seperti menggunakan bulu mata palsu (Laura Geller, New York City)

* Untuk menambah warna pada riasan Anda, coba beli lipstik matte dengan warna yang menyala, lalu campurkan sesekali dengan lipstik yang sudah Anda miliki. Anda bisa menciptakan warna-warna baru dengan kesan yang Anda mau, dan tambahkan gloss untuk kesan ceria di siang hari. Supaya tak terlihat terlalu “menor”, cukup aplikasikan lipstik tadi dengan jari (Penata rias untuk Revlon, Gucci Westman, New York City)

* Mau membuat tampilan kuku Anda terlihat rapi dan tampak panjang? Coba aplikasikan pewarna kuku dengan tidak terlalu dekat dengan kutikula atau pinggir kuku. Cukup tiga kali oles di tengah kuku. Biarkan sisi-sisi kuku yang dekat dengan kulit tidak teroles pewarna. Dengan begini, Anda tak perlu repot membersihkan bekas-bekas pewarna kuku yang tak sengaja mengotori kulit. Dengan melakukan ini, kuku Anda juga akan terlihat lebih panjang (Elisa Ferri, New York City)

http://www.female.compas.com

November 4, 2009 - Posted by | make up

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: