fhany's blogsphere

not perfect, but limited edition ! Always try to be incredible !!!

Tren Makeup Runway Spring 2010

Tren makeup statement lips, pale lips, coloured eyeliner, dan pink eyeshadow banyak digunakan sebagai riasan di New York Fashion Week untuk Spring 2010 yang berlangsung beberapa minggu lalu.

KOMPAS.com – Masa Fashion Week baru saja berakhir, kini saatnya kilas balik dan mengintip perkiraan tren makeup yang akan menjadi must have look para pencinta gaya.

1. Segarnya merah muda pada kelopak mata
Ya, pink akan hot untuk tren Spring 2010. Umumnya, tak banyak yang berani menggunakan warna ini sebagai eyeshadow, tetapi setelah melirik rancangan Michael Kors yang menggunakan riasan eyeshadow ini, seru juga bila kita mengikutinya.

2. Bibir yang menyala
Seperti biasa, musim semi akan menjadi tren yang penuh warna. Meski tak umum, namun warna lipstik gelap -namun bukan merah tua- banyak digunakan di panggung peragaan busana. Warna-warna gelap, seperti plum, burgundy, atau wine banyak digunakan. Hanya mereka yang berani tampil beda dan percaya diri yang mampu menggunakan lipstik semacam ini. Warna-warna ini menjadi semacam “statement” bagi si pemakainya.

3. Bibir pucat
Selain bibir warna gelap yang memberi pernyataan sikap, warna bibir lain yang juga banyak digunakan pada riasan para model adalah warna lipstik yang pucat. Kesan simpel pada bibir, dan warna yang kuat pada riasan mata diperkirakan akan menjadi tren juga. Produk seperti lipstik Colour Riche by L’Oreal Peach Fuzz atau Revlon Moon Drops Lipstick Frost Crystalcut Coral bisa menjadi acuan.

4. Wajah berseri alami
Tak pernah ada kata “ketinggalan jaman” untuk tampil cantik alami berseri. Beberapa desainer mendandani modelnya dengan riasan natural. Untuk mendapatkan kesan segar berseri tanpa cela, disarankan untuk menggunakan maskara, lip balm warna bibir, dan bronzer. Simpel, klasik, namun bikin orang lain berhenti sejenak saat menatap Anda.

5. Eyeliner warna
Salah satu trik para artis luar negeri demi mendapatkan kesan segar dan bagian putih bola mata terlihat lebih cerah, adalah menggunakan eyeliner warna biru. Hal ini juga banyak terlihat di runway Fashion Week yang baru lalu. Tambahkan maskara hitam dan tambahan bulu mata palsu untuk kesan yang ceria.
Sumber: Shine

(www.female.kompas.com)

November 4, 2009 - Posted by | make up

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: