fhany's blogsphere

not perfect, but limited edition ! Always try to be incredible !!!

Tips Memastikan Jins Pas di Tubuh

Jangan lupa untuk mencoba celana jins di kamar pas untuk memastikan celananya pas dan tidak menyesal di kemudian hari.

Celana jins, apalagi yang menggunakan bahan lycra, ketika sering dipakai akan terasa longgar, sementara setelah dicuci akan terasa ketat di tubuh. Nah, yang jadi masalah adalah ketika celana yang kita coba di konter celana jins itu sudah pernah dicoba oleh beberapa orang. Celana kadang terasa pas di tubuh, padahal tak selalu begitu. Apalagi setelah dibeli, ternyata ada lipatan-lipatan di sana-sini yang tak enak dipandang. Berikut tips untuk Anda memilih celana jins yang pas di tubuh.

Selalu coba di kamar ganti celana yang Anda taksir. Ketika Anda mencoba, ingat pedoman berikut:

* Masukkan telapak tangan Anda ke dalam kantungnya untuk memperkirakan kedalamannya. Kantung di bagian depan celana, dekat pinggang seharusnya  mampu menampung tangan Anda, tidak terlalu sempit. Pastikan juga kantung tidak terlalu dalam. Karena, jika kain kantung terlalu dalam, bisa terlipat dan terlihat ada timbunan, membuat Anda terlihat gemuk di bagian paha. Apalagi ketika tanpa sadar Anda memasukkan semua uang receh dan uang kertas yang sudah diremas, sehingga membuat ekstra tumpukan di bagian tersebut.

* Jika Anda biasa menggunakan ikat pinggang, pastikan Anda mengenakan ikat pinggang kesayangan Anda saat belanja jins. Tak semua tali penyangga ikat pinggang di celana berukuran sama. Siapa tahu ikat pinggang Anda terlalu lebar untuk lubang ini. Dengan demikian Anda tidak bolak-balik membeli ikat pinggangnya.

* Jangan lupa untuk mencoba duduk atau jongkok saat membeli celana jins. Lihat bagian belakang lingkaran celana saat Anda duduk. Perhatikan apakah ada jarak lebar antara celana dengan bagian tubuh Anda? Dalam arti, celana dalam Anda bisa terlihat dengan leluasa, atau membuat tekanan yang menyakitkan pada bagian perut Anda? Jika jawabannya ya, jangan pilih celana ini.

* Jika Anda menemukan celana yang membuat bokong Anda terlihat bagus dan seksi, tapi panjangnya berlebihan dan bagian belakangnya ada jarak, tak masalah. Karena yang terpenting adalah bagian paha dan bokong Anda bisa terlihat bagus, sisanya bisa dipermak.

November 13, 2009 - Posted by | fashion

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: