fhany's blogsphere

not perfect, but limited edition ! Always try to be incredible !!!

Transcend Perkenalkan Perangkat Hardisk Eksternal 1,5TB StorJet 35T

Memiliki hardisk eksternal yang berkapasitas super besar dengan berbagai kehandalannya adalah idaman banyak orang. Ditambah lagi dengan keportabelan hardisk tersebut, tentunya akan dapat memperlancar berbagai pekerjaan Anda selama ini yang memang membutuhkan media penyimpanan yang besar di tengah aktifitas yang menumpuk.

Di era seperti sekarang ini, hal itu bukan lagi menjadi isapan jempol belaka. Pasalnya Transcend sebagai vendor yang menaungi industri media penyimpanan, baru-baru ini telah memperkenalkan produk hardisk eksternal terbarunya yang diberi nama StoreJet 35T.

Seperti yang diklaim oleh pihak Transcend sendiri, produk hardisk eksternal buatannya tersebut memang lain dari pada yang lain. Adapun keunggulan hardisk StoreJet 35T ini adalah meskipun memiliki kapasitas yang besar hingga mencapai 1.5 TB, namun hardisk ini ternyata memiliki kecepatan rata-rata proses tulis datanya yang bisa mencapai 42 MB per detik.

Dengan keberadaan fitur one-touch backup memungkinkan Anda merasa nyaman dengan gerakan yang paling sederhana sekalipun. Anda juga akan memperoleh penjadwalan backup yang cerdas dan handal sehingga Anda tidak harus bersusah payah lagi mengatur backup data. Berkaitan dengan itu, apabila Anda memiliki masalah dengan privasi data, Anda tidak perlu khawatir lagi karena pihak Transcend menyertakan pula sebuah software StoreJet Elite yang mampu melakukan enkripsi file dan folder AES 256-bit sesuai keinginan Anda.

Mengenai harga dan ketersediaannya sendiri tampaknya belum diketahui secara pasti hingga saat ini. Untuk itu kiranya masih perlu konfirmasi lebih lanjut.

 

http://www.beritateknologi.com/

November 23, 2009 - Posted by | teknologi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: