fhany's blogsphere

not perfect, but limited edition ! Always try to be incredible !!!

5 Cara Tampil Beda Pakai Ikat Pinggang (Belt)

Hampir setiap hari kita liat di TV, mall, jalan, majalah, kantor, dan setiap sudut kota, kita melihat para wanita cantik menggunakan belt di setiap penampilannya. Bagaimana menurut kalian ? kalo gw sih seneng meihatnya. Ngga tau kenapa wanita yang mengguanakan belt tubuhnya akan nampak terlihat lebih indah dan anggun. Sebenarnya apa sih fungsi dari belt itu sesungguhnya ? penasaran ? lets go, kita cari jawabannya ..

1. Terlihat lebih langsing. Fungsi dari ikat pinggang memang luar biasa. Ikat pinggang bisa mengubah tampilan dari pakaian yang kita kenakan, bahkan memodifikasi tampilan kita. Dengan tali pengait, ikat pinggang akan menyatukan dan membuat penampilan kita lebih rapi. Dalam sekejap, Anda akan tampil lebih langsing. Anda bisa mengenakan ikat pinggang klasik dari kulit yang biasa digunakan pada celana panjang (meskipun ikat pinggang jenis ini juga jadi favorit). Namun untuk membuat kesan langsing Anda juga bisa menggunakan ikat pinggang yang lebar seperti ikat pinggang kimono Jepang (Obi), yang akan membuat pinggang Anda terlihat lebih langsing dan tinggi.

2. Membuat tampilan jadi baru. Saat menggunakan ikat pinggang yang berbentuk lingkaran (kecil) pada celana panjang, maka fungsinya bisa menjadi apa saja. Mulai dari menyembunyikan bentuk sweater yang kebesaran, dasi yang kepanjangan, atau blus yang kedodoran.

3. Menciptakan kesan feminin. Menggunakan ikat pinggang di pinggang bagian atas (berada di atas celana panjang), akan menciptakan kesan yang feminin dan membuat tubuh Anda berlekuk seperti jam pasir. Ikat pinggang dengan kancing yang digunakan pada jeans atau terusan akan terlihat kasual dan sporty.

4. Memberikan “statement”. Pilih ikat pinggang dengan satu warna, motif (floral print atau animal print), atau dengan detail bebatuan atau permata. Anda cukup memakai atasan polos yang simpel, karena ikat pinggang Anda sudah “berbicara”.

5. Pakai kalung untuk mengikat pinggang. Ikat pinggang sekarang tampil dengan banyak gaya. Misalnya menggunakan pernak-pernik bebatuan, rantai, tali, atau bandul. Anda juga bisa menggunakan kalung panjang (dari batu-batuan atau mutiara) untuk dijadikan ikat pinggang lilit.

Benarkan…. Ternyata sebagian besar fungsi dari belt itu adalah untuk memperindah penampilan kita. Ayo cantiiiikkkk,,, kita coba ubah sedikit gaya kita dengan belt-belt lucu yang akhir-akhir ini lagi IN banget dan sesuaikan dengan keinginan kalian. Come ON !

Maret 9, 2010 - Posted by | fashion

3 Komentar »

  1. thanks infonya..
    jadi pingin tampil beda dengan belt2.

    Komentar oleh Muna | Oktober 14, 2010 | Balas

  2. info yang bagus..
    bisa juga kunjungi website kami,ada juda ikat pinggang yang cantik2..

    Komentar oleh Muna | Oktober 29, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: